Polres Magetan Kirimkan Talent Kopikir ke Polda Jatim

Beritatrends, Magetan – Komunitas Kopi Cingkir (Kopikir) Magetan memiliki Talent kebanggaan yang berhasil menghibur masyarakat di Kabupaten Magetan.

Merdunya suara yang dimiliki Talent Kopikir Magetan ini berhasil mewakili Polres Magetan dalam lomba Musisi Jalanan Semeru Music Competition 2023 di Polda Jawa Timur, Senin (26/06/2023)

Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 ini, grup musik kebanggaan Kopikir Magetan Thissvara Band, akan bersaing dengan grup musik dari masing-masing Polres dan Polresta se-Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Sekretaris Kopikir, Ahmad Setiawan atau yang akrab disapa Om Wiryo mengatakan, lagu yang akan ditampilkan nanti merupakan hasil ciptaan sendiri mengenai Polri Mengabdi untuk Negeri. Senin (26/06/2023)

“Para peserta nantinya diberikan waktu kurang lebih 8 menit dalam menampilkan aksinya, dan peserta yang masuk final wajib membawakan karya yang berbeda dari penampilan pertamanya dengan waktu kurang lebih 10 menit,” kata Sekretaris Kopikir.

Om Wiryo menyampaikan terima kasih kepada Polres Magetan yang telah mempercayakan Lomba Musisi Jalanan Semeru Music Competition 2023 kepada Talent kebangaan dari Kopikir.

“Kami berterima kasih Kapolres Magetan, terutama ibu Kasat Lantas, yang telah memberikan kesempatan talent Kopikir Thissvara band mewakili Magetan dalam festival musik semeru 2023 yang diadakan di Gedung Mahameru Polda Jatim,” pungkasnya.

Baca Juga  Mantan Ketua Gapoktan Andalas Cermin Diduga Tilap Dana Puap Dan Alsintan Semasa Menjabat

Pos terkait