Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan Paket Sembako

Kapolres Ponorogo AKBP Catur bersama PJU serahkan bantuan sembako kepada panti asuhan

Beritatrends, Ponorogo –  Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76,Pada tanggal 1 Juli,Polres Ponorogo,Jawa Timur menggelar bakti sosial serentak dengan melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, Senin (20/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo Didampingi Waka Polres Ponorogo,PJU Polres Ponorogo dan Taruni Akpol.

Kapolres Ponorogo bersama Waka Polres dan PJU Polres Ponorogo Serta Taruni Akpol ikuti giat vidcon melalui Zoom meeting dengan Pimpinan Kapolri Secara serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Halaman Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menyampaikan, pihaknya turut melaksanakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan hingga Polsubsektor.

“Kita memberangkatkan bakti sosial serentak, Ratusan paket sembako dari Polres Ponorogo yang akan distribusikan ke beberapa titik, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, bakti sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Dari beberapa titik Baksos yang meliputi Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aayiyah Ponorogo dan memberikan paket sembako berupa bahan pokok kepada pengurus panti,baksos rumah dhuafa dan ODGJ Dukuh Ngasinan Desa Turi Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait