Polsek Bangko Berbagi  Paket Takjil Kepada Masyarakat

Berbagi  Paket Takjil Kepada Masyarakat

Beritatrends, Rohil – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) bagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil gratis tersebut dipusatkan di depan Mapolsek Bangko Jalan Perwira, Bagansiapiapi Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas tersebut secara langsung dipimpin Kapolsek Bangko Kompol IMT Sinurat  beserta jajaran Polsek Bangko.

Dimana, sebanyak 200 paket takjil gratis yang dibagikan bersumber dari kapolsek bangko dan personil polsek bangko.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto melalui Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat mengatakan bahwa adapun maksud dan tujuan pembagian takjil tersebut salah satunya mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis di Wilayah Hukum Polsek Bangko.

“Kami dari polsek bangko juga ingin berbagai sekaligus meringankan beban sesama yang sedang menjalankan ibadah berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi rezeki,” katanya.

Disela-sela pembagian takjil itu, Kapolsek bersama jajaran juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas agar suasana kondusif khususnya di Kabupaten Rohil.

Tampak masyarakat begitu antusias dalam menerima takjil gratis yang dibagikan oleh Polsek Bangko. Bahkan, masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih.

Baca Juga  AKBP Jose DC Fernandez, Sambangi Seorang Bocah Yang Menderita Penyakit Gondok

Pos terkait