Polsek Bungkal Berpatroli Sambil Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga

Anggota Polsek Bungkal melakukan patroli sambil memberikan edukasi prokes kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Cegah penyebaran Covid-19, petugas dari Polsek Bungkal melakukan patroli sambil memberikan sosialisasi dan edukasi Prokes kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Bungkal, Senin (07/03).

Pada kegiatan patroli tersebut petugas Polsek Bungkal meyusuri jalan desa antara lain Desa Kalisat, Desa Bungkal, Desa Nambak, Desa Ketonggo, Desa Kunti, Desa Bancar, Desa Padas dan Desa Belang.

Kapolsek Bungkal AKP Suroso mengatakan bahwa pihaknya tak bosan bosan memberikan edukasi prokes untuk tetap memakai masker dimasa pandemi Covid -19.

“Saat ini kasus covid – 19 terjadi peningkatan, maka kami Polsek Bungkal tak bosan bosan mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes memakai masker saat beraktifitas,” kata AKP Suroso.

AKP Suroso menambahkan bahwa kegiatan edukasi Prokes yang dilaksanakan oleh Polsek Bungkal ini dilakukan rutin setiap hari baik siang dan malam.

“Ya, patroli rutin kami lakukan baik siang dan malam selain edukasi Prokes juga untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif khususnya wilayah Kecamatan Bungkal. Kiss berharap dengan patroli edukasi Prokes tersebut kesadaran warga Bungkal untuk tetap patuh prokes akan meningkat. Sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Bungkal dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Pos terkait