Polsek Bungkal Salurkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Jamiatul Muslimin

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Sektor (Polsek) Bungkal menggelar bhakti religi dengan menyalurkan bantuan semen pembangunan masjid Jamiatul Muslimin Di Dukuh Sembung Desa Bungkal Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, Jum’at (18/2).

Dalam penyaluran tersebut, petugas Polsek Bungkal langsung menyalurkan bantuan berupa 10 sak semen kepada pengurus masjid, dan juga melakukan kerja bakti pembangunan di masjid Jamiatul Muslimin.

Kapolsek Bungkal AKP Suroso menyampaikan bahwa, kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Jumat Sedekah.

“Ini merupakan kegiatan Jumat Sedekah yang dilaksanakan oleh Polsek Bungkal dengan ikut kerja bhakti dan menyalurkan 10 sak semen pada pembangunan masjid Jamiatul Muslimin Di Desa Bungkal,” kata AKP Surono.

AKP Suroso menambahkan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Bungkal untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar terjalinnya solidaritas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat Dan dapat digunakan untuk pembangunan masjid Jami’atul Muslimin ini,” pungkasnya.

Pos terkait