Tinjau Vaksinasi Di SDN 2 Bareng, Kapolres Ponorogo Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Anak

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo bersama PJU tinjau pelaksanaan vaksinasi

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar vaksinasi anak di gedung SDN 2 Bareng Desa Bareng Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo, Jum’at (18/02).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H didampingi oleh PJU Polres Polres Ponorogo, Kepala Sekolah SDN 2 Bareng Kec. Pudak beserta guru dan Forpimcam Kecamatan Pundak.

Sebanyak 20 siswa SDN 2 Bareng Kecamatan Pudak menerima suntikan vaksin dosis dua jenis Sinovac. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.

“Disuntik tidak sakit ya? tanya Kapolres Ponorogo kepada anak yang okay vaksinasi. Nggak sakit pak Polisi ucap anak yang baru disuntik, Biar sehat, ayo tangannya gini (menggenggam), saya berani (disuntik vaksin), dan saya sehat. Semangat!, “canda AKBP Catur pada salah seorang anak.

Kapolres Ponorogo kemudian menunjuk salah seorang anak yang sedang menerima vaksin. “Nah pinter sekali sudah vaksin,” ucap AKBP Catur.

Kapolres Ponorogo juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara serentak di 34 Propinsi di Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri melalui virtual di Candi Borobudur Jawa tengah.

“Pelaksanaan akselerasi vaksinasi dilakukan untuk menghadapi Covid-19 varian omicron yang saat ini terus meningkat. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19,” pungkas Kapolres Ponorogo.

Pos terkait