Polsek Pancur Batu Bersama Brimob Polda Sumut Rutin Melakukan Patroli

Warga Desa Namorih Apresiasi Polsek Pancur Batu Bersama Brimob Polda Sumut Yang Rutin Melakukan Patroli

Beritatrends, Deli Serdang – Polrestabes Medan dibackup Personil Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli rutin ke sejumlah Desa Desa yang berada di Kecamatan Pancur Batu dan Sibolangit. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman terhadap masyarkat.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh masyarakat Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu dimana menurut warga kegaitan patroli rutin yang di lakukan oleh personil Polsek Pancur Batu bersama Gegana Brimob Polda Sumut menciptakan kemanan dan kenyamanan bagi masyrakat.

“Kami apresiasi dan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Bapak Dansat Brimob Polda Sumut, Bapak Kapolrestabes Medan, Bapak Kapolsek Pancur Batu, Bapak Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Alwan Nasution dan personil Brimob karena rutin melaksanakan patroli rutin bersama bersama ke Desa kami ini, kami merasa aman dan tenang melihat bapak bapak polisi melintasi di depan rumah kami pada tengah malam, memang semenjak bapak polisi ini rutin patroli suasana kampung kami ini semakin aman,” ungkap Leo Sembiring warga Desa Namorih pada 1 Maret 2024.

Hal yang sama juga diucapkan Kades Namorih, Andi Warista Surbakti, Kades Namorih juga mengapresiasi kegiatan rutin Personil Polsek Pancur Batu yang melakukan patroli rutin ke Desa Namorih.

“Saya atas nama pemerintahan Desa Namorih mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan dari Polsek Pancur Batu yang rutin melakuan patroli keliling, kami berharap patroli ini dapat terus dilakukan sehingga kami dapat aman tertib dan damai, terimakasih,” pungkas Kades Namorih

Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang,SH melalui Panit Reskrim Ipda Alwan Nasution,SH menjelaskan bahwa kegiatan rutin tersebut akan terus dilakukan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan sejuk.

Baca Juga  KPU Sampang Telah Menyelesaikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

“Setiap malam personil Polsek Pancur Batu bersama personil Brimob Polda Sumut melakukan patroli ke Desa Desa dan bertemu dengan masyarakat, kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga yang bertemu dengan kami saat patroli, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan agar masyarkat dapat aman dan tenang kami juga menampung keluh kesah warga saat melakukan patroli , kegiatan ini tidak terlepas dari Instruksi Bapak Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Ipda Alwan.

Pos terkait