Polsek Siman Bantu 11 Semen Pembangunan Madrasah

  • Whatsapp

Anggota Polsek Siman memberikan bantuan semen pembangunan Madrasah Al Anwar Desa Sekaran

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Siman Polres Ponorogo menyerahkan bantuan 11 sak semen pembangunan madrasah Al-Anwar Desa Sekaran Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo pembangunan Madrasah, Selasa (16/11).

Bantuan ini merupakan program Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijarko dengan menyisihkan sebagian rezeki, yang kemudian dikumpulkan jadi satu dan setelah terkumpul dana akan digunakan untuk program kemanusiaan atau sosial. Selain itu, program ini juga merupakan salah satu bentuk tugas Polri untuk mewujudkan Polri yang PRESISI yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menyampaikan bahwa penyerahan bantuan 11 sak semen ini, untuk membantu pembangunan madrasah Al-Anwar Desa Sekaran Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

“Adapun sumber dananya adalah dari program sedekah pagi, jadi uang yang terkumpul akan dimanfaatkan dalam rangka kemanusiaan dan kegiatan yang bersifat sosial, “Iptu Yoyok Wijanarko.

Iptu Yoyok Wijanarko menambahkan, berharap bantuan tersebut bisa digunakan dengan baik untuk pembangunan Madrasah Al Anwar ini.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat digunakan untuk pembangunan Madrasah Al Anwar,” pungkasnya.

Pos terkait