Polsek Sukorejo Bersama Bhayangkari Salurkan Sembako Kepada Warga

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sukorejo bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kamis (25/1/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H, Waka Polsek Sukorejo, Ketua Bhayangkari Ranting Sukorejo beserta wakil Ketua, anggota Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan.

“Dalam baksos ini kita salurkan langsung bantuan paket sembako secara door to door kepada warga masyarakat di Desa Nampan, Serangan, Prajegan, Bangunrejo dan Sukorejo, “ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, kegiatan baksos tersebut merupakan program rutin setiap bulan yang diselenggarakan oleh personil Polsek Sukorejo. Dengan sasaran orang tidak mampu, orang yang berperan membantu tugas Polri, orang dampak bencana, dan yatim piatu.

“Bantuan yang disalurkan berupa sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 ltr, gula pasir 1 kg dan mie instan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi bagi warga penerima, “pungkas Kapolsek.

Pos terkait