Anak Kolong Audensi Bersama Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. 

Danrem 043/Gatam Juga Anggota HIPAKAD.Ketua DPD HIPAKAD Lampung Dan Jajaran Pengurus Shooting club’menembak anak kolong Audensi Bersama Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. 

Beritatrends, Lampung – Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung dan Jajaran Pengurus Shooting club’menembak anak kolong Audensi Bersama Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E Komandan Korem 043/Gatam Ia Juga Anggota HIPAKAD, Senin(22/5/2023).

Hadir dalam Audensi tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E ,Kasi Ter Korem 043 Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H.M.H, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi. Saiful Bahri,S.Sos.S.H.,Wakil Ketua LBH.Hipakad Yusril, Ketua DPC HIPAKAD Lampung Utara/Ketua Shooting club’ menembak anak kolong Rachmat Hartono dan jajaran pengurus DPD HIPAKAD Provinsi Lampung dan shooting club’menembak anak kolong,Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda.

Dalam pengarahannya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E, ia mengatakan bahwa ia juga adalah anggota HIPAKAD saat Sesko sekitar tahun 1990 ia mengatakan saat itu masih Sekolah SMA.ia mengatakan juga HIPAKAD Provinsi Lampung harus berbuat baik untuk masyarakat banyak, bidang sosial dan lainya kami mendukung,”ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi.Saiful Bahri,S.Sos.SH. mengatakan Kegiatan hari ini juga rangkaian dari Program kerja HIPAKAD dimana kedepan HIPAKAD Provinsi Lampung terus melakukan berbagai kegiatan sosial. besok Minggu depan kita akan melaksanakan kegiatan Pelantikan shooting club’menembak anak kolong dengan tujuan mencari bakat atlit-atlit menembak dari jajaran Anak Kolong dan Umum,untuk diketahui pula HIPAKAD Provinsi Lampung telah memiliki Lembaga Bantuan Hukum(LBH) HIPAKAD, Koperasi HIPAKAD itu semua telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM, terangnya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Sertijab Wakapolres

Pos terkait