Polsek Sukorejo Salurkan Bantuan Semen Pembangun Masjid

Petugas Bhabinkamtibmas Aipda Husnut Tholibin menyalurkan bantuan semen pembangunan masjid.

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Sukorejo menyalurkan bantuan semen untuk pembangunan masjid Al Hidayah di Dukuh Ngujung RT 04 RW 01 Desa Gandukepuh Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (7/12).

“Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mendukung pembangunan masjid Al Hidayah yang langsung diserahkan kepada pengurus pembangunan masjid. Penyaluran bantuan bahan bangunan ini moga memberikan Inspirasi untuk kita semua untuk selalu berusaha membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terimakasih kepada rekan rekan dan sahabat saya yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya untuk Pembangunan masjid Al Hidayah di Dukuh Ngujung Desa Gandukepuh ini, “kata Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron melalui Bhabinkamtibmas Aipda Husnut Tholibin.

Aipda Husnut Tholibin menambahkan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar terjalinnya solidaritas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu dalam pembangunan masjid, dengan harapan kedepan dengan berdirinya masjid Al Hidayah di Dukuh Ngujung ini membuat masyarakat lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, kita
juga terus gencar menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan himbauan untuk ikut vaksinasi guna membentuk herd immunity,” pungkasnya.

Baca Juga  Irwasum Polri dan Kapolda Sumut Tinjau Pos PAM Medan Mall

Pos terkait