Polwan Polres Ponorogo Salurkan Bansos Kepada Kaum Dhuafa, Anak Yatim Piatu Dan Penyandang Disabilitas

Polwan Polres Ponorogo menyalurkan bansos kepada kaum duafa, anak yatim dan penyandang disabilitas

Beritatrends, Ponorogo – Dengan semangat yang tinggi, tak sedikitpun menyurutkan langkah Senior Polwan Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. dan anggota Polwan untuk terjun langsung membagikan bantuan sosial berupa 20 Paket Sembako untuk warga kurang mampu, anak yatim piatu dan anak penyandang disabilitas bertempat di wilayah Kecamatan Pulung tepatnya Desa Karangpatihan, Jum’at (11/03) kemarin.

Kegiatan bansos Polwan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H., Camat Pulung Sudarsono, S.Sos, M.Si, Bhabinkamtibmas Desa Karangpatihan Bripka Suharsono dan Perangkat Desa Karangpatihan.

Kompol Meiridiani menyampaikan bahwa Polwan Polres Ponorogo didamping Forpimcam Pulung melaksanakan pembagikan bansos dengan sasaran masyarakat yang tidak mampu, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Wilayah Kecamatan Pulung tepatnya di Desa Karangpatihan.

“Total ada 20 paket bansos berupa sembako yang kami bagikan kepada warga kurang mampu, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas diwilayah Karangpatihan Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo,” ujar Senior Polwan Kompol Meiridiani yang juga menjabat sebagai Wakapolres Ponorogo.

Kompol Meiridiani menambahkan kegiatan bansos tersebut merupakan salah satu program rutin Polwan Polres Ponorogo dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat khususnya warga kurang mampu, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

“Kegiatan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum,” ungkapnya

Lebih lanjut Kompol Meiridiani berharap bantuan yang tak seberapa nilainya tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid-19 yang belum juga usai,” pungkasnya.

Pos terkait