Ponorogo Luncurkan Logo dan Tagline Grebeg Suro 2022

Kang Giri Perkenalkan Logo dan Tagline Grebeg Suro Ponorogo 2022.

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko meluncurkan tagline dan logo event akbar Grebeg Suro 2022 yang digelar bersamaan dengan Hari Jadi Ponorogo, yang Mengusung ‘Bergandeng Erat, Bergerak Cepat Untuk Ponorogo Hebat’.

Acara Grebeg Suro 2022 dijanjikan bakal berlangsung spektakuler mengingat sempat vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Untuk Grebeg Suro tahun ini, Sugiri memperkenalkan logo berbentuk tungku api berwarna merah dengan siluet reyog ditambah dengan kaligrafi bertuliskan lafaz Allah.

Kang Giri, sapaannya, menjelaskan makna tungku dan siluet reyog yang berarti semangat membara Kabupaten Ponorogo. Sementara kaligrafi lafaz bermakna sinergi yang erat dari semua unsur dan budaya.

“Sedang pada posisi semangat tinggi-tingginya untuk membangun peradaban budaya kita ini,” kata Bupati Sugiri Sancoko, Selasa (28/6/2022).

“Bergandeng erat kemudian ada tengah simbol kaligrafi sedikit asma Allah, semua orang mengakui bahwa tuhan itu Allah,” tambahnya.

Orang nomor satu di Ponorogo itu berharap seluruh elemen masyarakat bisa mendukung kegiatan yang rencananya dimulai pada Juli. Selain sebagai acara budaya, agenda tersebut juga mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Reyog.

“Bergandeng erat, bersinergi semua unsur, kemudian bergerak cepat kita tidak boleh letoy, kalau tidak bergerak cepat kita akan kalah, semua untuk Ponorogo hebat,” ujar

Sugiri optimis Grebeg Suro bakal menjadi ajang bergengsi yang mampu meraup animo masyarakat dan wisatawan yang sudah rindu berwisata ke Ponorogo.

“Kemudian kami akan mempertontonkan yang beda dengan yang lain beda dengan yang terdahulu,” pungkasnya.

Baca Juga  Pj Bupati Magetan Tekankan Pentingnya Cegah Stunting

Pos terkait