PPWI Bagi Takjil di Penghujung Ramadhan

Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( PPWI) mengadakan bakti sosial/bagi” takjil di penghujung bulan ramadhan,

Beritatrends, Pesawaran – Pada penghujung bulan Ramadan ini, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) menggelar bakti sosial bagi”takjil sebagai bagian dari komitmennya dalam berbagi kepada masyarakat. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan dukungan kepada yang membutuhkan serta mempererat tali persaudaraan di antara anggota PPWI.

Dalam acara tersebut, anggota PPWI turut berpartisipasi dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada masyarakat yang berbuka puasa. Berbagai jenis takjil disiapkan dengan penuh kehangatan dan kepedulian, sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Ketua PPWI, Ngatijo atau yang lebih akrab di sapa’ tejo’ mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga bakti sosial ini dapat membawa keceriaan dan memperkuat hubungan antara PPWI dan masyarakat.”

Acara ini juga menjadi momentum bagi anggota PPWI untuk lebih terlibat dalam kegiatan sosial dan memperluas jaringan kerja sama dengan berbagai pihak. Dengan semangat kebersamaan, PPWI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjadi agen perubahan yang berdaya.

Baca Juga  Tangani Dampak Bencana Angin Kencang BPBD Selayar Salurkan Paket Bantuan Tanggap Darurat

Pos terkait