Prajurit Kodim Ponorogo Ikuti Jalani Vaksinasi Booster

Prajurit Kodim Ponorogo menjalani vaksinasi booster

Beritatrends, Ponorogo –  Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo hari ini menggelar vaksinasi booster bertempat di Gedung Pamungkas Makodim setempat, Kamis (27/01).

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang memantau langsung di lokasi menyampaikan bahwa vaksinasi booster tersebut diperuntukkan bagi seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo dan pelaksanaannya terpusat di Makodim 0802/Ponorogo.

“Vaksinasi booster atau vaksinasi tahap tiga ini diberikan kepada seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo. Ini merupakan program lanjutan dari Pemerintah, yaitu dari vaksinasi dosis satu dan dosis dua yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh guna perlindungan diri dan komunitas dari berbagai varian Covid-19 termasuk omicron,” kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin menambahkan vaksinasi tidak membuat kebal terhadap Covid-19, yang terpenting bagi semua untuk terus berada pada koridor penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Guna kelancaran, keamanan dan ketertiban, pelaksanaan vaksinasi booster oleh Kodim 0802/Ponorogo diatur secara bergelombang dan diawasi secara ketat oleh Provost Kodim 0802/Ponorogo sehingga kegiatan berjalan memenuhi syarat protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait