Kegiatan Vaksinasi Covid -19 Desa Mlarak Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Bertempat di Balai Desa Mlarak Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, dari Puskesmas Mlarak Melasanakan Kegiatan Vaksinasi jenis Pfizer dosis II bagi warga masyarakat Kecamatan Mlarak, Kamis (20/01/2021).

Nanik setyorini selaku petugas puskesmas mengatakan kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut merupakan pemberian vaksin jenis Pfizer dosis ke II dengan sasaran 168 warga. Tujuan diadakan vaksinasi ini agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksin.

Vaksinasi covid-19 ini wajib dilakukan oleh setiap orang karena vaksin sebagai syarat bepergian dan mengurus administrasi kependudukan lainya.

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama”.


Boiran selaku Kepala Desa Mlarak selalu mendukung penuh adanya kegiatan vaksinasi covid-19 hal ini dimerupakan kebijakan dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program vaksinasi dan supaya dapat memberikan kemudahan warga desa mlarak dalam melangsungkan vaksinasi.

Kerja sama semua pihak dari tingkat kecamatan sampai desa diharapkan mencapai herd immunity pada masyarakat, vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait