Presiden Mau Datang PUPR MBD Lembur Perbaiki Jalan Tiakur

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi Ke MBD, PUPR Kebut Tambal Jalan Berlubang Di Kota Tiakur

Beritatrends, Tiakur  Maluku Barat Daya –  Selama ini kemana saja ? kok menjelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo ke MBD, semua sibuk mempersiapkan melakukan pembenahan guna menyambut kedatangannya  Senin (12/9/2022) malam.

Dinas PUPR MBD yang terpantau oleh media ini, melakukan penambalan jalan berlubang di beberapa ruas jalan dalam wilayah kota Tiakur.

Diantaranya ruas jalan berlubang yang di tambal antara lain mulai dari Jembatan RSUD Tiakur melingkar ke jalur Gereja GSJA TMC sampai depan Dinas PUPR, jalan berlubang pada belokan Gudang Farmasi sampai perempatan pasar.

Saat ditemui awak media ini (12/9/2022) malam di lokasi penabalan jalan terlihat pegawai dari Dinas terkait sedang melakukan proses penambalan hingga malam hari.

Terlihat Kepala Dinas PUPR juga hadir memantau pekerjaan dimaksud. Namun saat di hampiri awak media ini untuk diwawancarai terkait pekerjaan tersebut, yang bersangkutan menolak dengan alasan bahwa pekerjaan penambalan jalan tersebut bukan proyek dan bukan karena kunjungan Presiden.

“Kalau bapak mau meliput sebaiknya liput saja BLT atau Proyek Pembangunan Pasar, kalau ini (penambalan jalan, red) bukan proyek” imbuhnya.

Ditempat yang sama para pekerja dari Dinas PUPR terdengar menyampaikan bahwa, tolong beritanya di naikkan yang bagus ya, hal ini kami lakukan karena dalam rangka kedatangan Bapak Jokowi.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kapolsek Sooko dan Pudak

Pos terkait