Program Rumah Sehat Narkoba Polsek Bonai Darussalam, Terobosan IPTU Suheri Sitorus Layak Dicontoh

  • Whatsapp

Program IPTU Suheri Sitorus Kreatif Dan Inovatif

Beritatrends, Rohul-Di bawah pimpinan apik dan tangan dingin dari AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), banyak potensi kreatif dan inovatif yang dimunculkan Personilnya.

Itulah, salah satunya IPTU Suheri Sitorus meski ditugaskan di daerah yang konotosinya terpencil, dipercaya untuk memimpin Polsek Bonai Darussalam, namun tetap punya program strategis.

Program tersebut, ‘Rumah Sehat Korban Narkoba’ konsep dan terobosan ini, sepertinya, bisa dicontoh¬† dalam penanggulangan bahaya Narkotika yang semakin merajalela dan merebak akhir-akhir ini.

“Di Rumah Sehat Korban Nakoba di Desa Sontang, Kita memberikan memberikan nasehat kepada Korban Pengguna Narkoba,” kata Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Bonaidarussalam IPTU Suheri Sitorus, Sabtu (2/10/2021).

Lanjutnya, adapun Warga Desa Sontang korban Narkoba yang dilakukan pembinaan di Rumah Sehat Polsek Bonai Darussalam, Suyono alias Gendut, Dwi Pramudi dan Yudi Armansyah.

Eks Kaplsek Rambah Hilir ini menyampaikan, terhadap yang tiga orang korban Narkoba sebagai pemakai . “Alhamdulillah yang secara sadar mau kami sembuhkan di Rumah Sehat Narkoba Polsek Bonai Darussalam dengan kami patroli mencari warga sebagai pemakai Narkoba,” kata IPTU Suheri Sitorus.

Motivasi dirinya membuat Rumah Sehat Narkoba Poksek Bonai Darussalam, sebab banyak masyarakat korban Narkoba yang tidak ada perhatian dari pihak-pihak terkait.

“Kasian terhadap anak bangsa korban Narkoba yang padw akhirnya membuat susah orang tua dan anak Istri,” tutur eks Paur Humas Polres Rohul ini.

“Saya bercita-cita untuk Kecamatan Bonai Darusslam bersih dari Narkoba,” pungkasnya.

Terlihat hadir dalam giat itu, Kanit Reskrim Polsek Bonai Ds AIPDAda Sudarma Wijaya, SH, Ba Unit Reskrim Polsek Bonai Ds BRIPKAa M Yamin, SH. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

Pos terkait