Magetan Rabbit Show 3 di Kantor Desa Sumberdodol

  • Whatsapp

Bupati Magetan saat melihat kelinci yang di tandingkan

Beritatrends, Magetan – Magetan Rabbit Show 3 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sumberdodol Magetan dimeriahkan pula dengan adanya Bursa Ikan Koi dan Bursa Kelinci, Sabtu (02/10/2021)

Magetan Rabbit Show 3 yang dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Puluhan peserta yang hadir dalam kegiatan Magetan Rabbit Show 3 kali ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Ketua Panita Kegiatan Heri Cahyono mengatakan bahwa Kontes Magetan Rabbit Show 3 ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan, dan dimasa pandemi covid-19 ini Kontes Rabbit Show ke 3 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Program ini dilaksanakan karena khususnya di Magetan untuk peternak kelinci dan sebagainya itu sangatlah butuh dukungan untuk mengangkat ekonomi, karena sekarang keterpurukan dari ekonomi itu sangat terasa di masyarakat, jadi ini momentum yang tepat untuk mengangkat perekonomian masyarakat di masa saat ini.” jelasnya.

Pihaknya menabahkan, untuk kategori perlombaan ada beberapa dan itu tergantung variannya.

“Dimohon bagi warga dan peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku disaat pelaksanaan kontes Magetan Rabbit Show 3 ini.” tegasnya.

Bupati saat berinteraksi dengan dr hewan sebelum kontes dimulai

Ditambahkan Bupati Magetan Suprawoto bahwa ini salah satu upaya Pemkab Magetan untuk memperkenalkan dan diharapkan Magetan bisa menjadi tempat seperti secara rutin, sehingga nantinya peternak kelinci ini bisa terangkat dimasa pandemi covid-19 ini.

“Saya meyakini kemakmuran itu akan membawa akan merubah daya hidup seseorang.” terangnya.

Pihaknya menambahkan, Ditengah covid-19 ini sangatlah terkendala dan pastinya nanti di masa yang akan datang ekonomi masyarakat akan kembali tumbuh.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sumberdodol ini bisa mengagendakan kegiatan semacam ini disetiap tahunnya, dan diharapkan dimasa pandemi covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.” pungkasnya.

Pos terkait