PT Keykey Cahaya Gemilang Bantu Timbun Jalan Rusak Antisipasi Kemacetan Jalan Jalan Jamin Ginting

Peran Aktif PT Keykey Atas Keluhan Masyarakat Akibat Jalan Berlubang dari Tiang Layar hingga Namo Riam

Beritatrends, Deli Serdang – Untuk mengantisipasi kemacetan dalam menyambut Nataru (Natal dan Tahun Baru) PT.Key-Key Cahaya Gemilang timbun jalan berlobang Jamin Ginting di Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Rabu (28/12) siang.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Humas sekaligus PH (Penasehat Hukum) PT.Key-Key Cahaya Gemilang Suhandri Umar Tarigan SH bersama Marionta Tarigan yang merupakan pemegang IUP OP dan juga sebagai direktur PT.Key-key Cahaya Gemilang bersama pekerjanya.

Dari Kecamatan Pancurbatu dihadiri oleh staf trantib Juna Gurusinga bersama Jumpa Ate Ngena Sembiring, Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu Pol Rizal bersama anggota, dan Babinsa Desa Tiang Layar Sertu Atta.

Di sela-sela kegiatan Suhandri Umar Tarigan SH mengatakan jika pihaknya melakukan penimbunan jalan yang berlobang itu, untuk mengantisipasi kemacetan pada saat akhir nanti.

“Penambalan jalan yang berlobang di sepanjang Jalan Jamin Ginting ini kita upayakan kedepannya tidak lagi menjadi kendala disaat akhir Tahun 2022 nanti, sebab disaat itu arus lalu lintas pasti meningkatkan menuju Tanah Karo”ujar Umar diamini Marionta Tarigan.

Diakui Umar lagi, jalan yang ditimbun sepanjang kawasan Kecamatan Pancurbatu menuju Medan menggunakan material Base A.

“Kita menggunakan material Base A saat penimbunan jalan tersebut, agar bisa lebih keras saat dilalui kendaraan bermotor,”kata Umar.

Ditambahi Direktur PT Key-key Cahaya Gemilang Marionta Tarigan, bahan Base A tersebut merupakan bahan untuk dasar jalan dan salah satu yang terbaik.

Pos terkait