Mario Aji dan Adenanta Audensi Dengan Bupati, Bahas Galeri dan Sirkuit Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan menerima audiensi dengan Mario Suryo Aji dan Adenanta bersama tim official, Rabu (28/12/2022) siang.

Audensi bertempat di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha Magetan tersebut membahas terkait rencana agenda latihan balap Mario dan Adenanta, serta rencana pembangunan Galeri Mario Aji di rumah Mario Aji kawasan Kelurahan Selosari sebagai catatan sejarah pembalap muda Indonesia asal Magetan, dengan menyediakan berbagai aneka merchandise.

“Kita tahu Mario dan Adenanta merupakan pembalap kebanggaan kita, rencana kedepan Mario akan latihan di Jogja dan Mandalika. Jika sirkuit kita punya, tidak perlu latihan diluar. Rencananya Mario juga akan membangun Galeri Mario Aji di rumahnya,” kata Bupati Suprawoto.

Selain Mario Suryo Aji yang kini tahun ke-2 berlaga di Moto3, dan Mohammad Adenanta Putra yang sukses mengukir prestasi internasional juara Asian Road Racing Championship (AARC) di kelas Asia Production (AP) 250. Jelas tak diragukan lagi prestasi kedua pembalap putra Magetan di kancah balap internasional.

“Nanti kalau sirkuit Magetan sudah jadi juga bakal ada galeri dan tempat untuk jualan merchandise. Kita akan minta mas Mario Aji untuk membuka sekolah balap di sirkuit itu,” ujarnya.

“Insya allah akan terealisasi tahun 2023, Master Plan juga akan segera dibuat, ini berkat bantuan dari pemerintah Provinsi Jatim. Lokasinya sebelah utara Pasar Parang,” pungkas Bupati Suprawoto.

Baca Juga  Setelah Pengukuhan, IMI Bakal Registrasi Club Motor di Magetan

Pos terkait