PT MRP Dan PT Pratama Gardaland Propertindo Akan Bangun Perumahan Karyawan Pertamina di Sentul Bogor

 PT MRP telah melakukan kesepakatan kerja sama dengan PT Pratama

Beritatrends, Bogor – PT MRP telah melakukan kesepakatan kerja sama dengan PT Pratama pada Minggu (10/01/2022), dalam bentuk mewujudkan pembangunan perumahan untuk karyawan Pertamina yang tergabung dalam Koperasi Pertamina Pusat.

Penandatanganan kerjasama/MoU tersebut dilaksanakan di kantor PT Pratama Gardaland Propertindo dengan di hadiri langsung oleh Direktur Utama Drs. MOCH ARIFIN dan Khoirul Arifin Syaifullah selaku saksi 1. Sedangkan dari PT MRP ( Multi Rancabangun Prima) M darsono selaku Direktur Utama dan Supriadi dari LEMHANAS RI sebagai saksi ke 2  dari PT MRP.

Pembangunan perumahan berlokasi di desa Bojongkoneng Kecamatan Babagan Madang kabupaten Bogor Jawa Barat. Pembangunan pertama seluas 14 H dari 200 Hektare yang akan dibangun.

Selaku pendana dan Pelaksana, Direktur Utama PT MRP M.Darsono kepada reporter Mitrapol menyampaikan “PT MRP akan memberikan kualitas terbaik sehingga karyawan yang menempati sekaligus tergabung dalam Koperasi Karyawan Pertamina Pusat bisa nyaman dan puas dengan hasil yang diberikan oleh PT MRP.” Agenda pembangunan akan dimulai pada awal februari karna sekarang masih proses pemberkasan, persiapan logistik dan material.

Baca Juga  Penyerahan Simbolis CSR RTLH dan Peresmian Relokasi Kantor Bank Jatim Capem Gorang-Gareng

Pos terkait