Pulang Ibadah Haji Ketua DPC Gerindra di sambut Awak Media

Ketua DPC Gerindra di sambut Awak Media

Beritatrends, Blitar –Sebagai bentuk rasa syukur atas diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, H. Ferdians Rezsa Alvisa, S.T. beserta istrinya, mengelar tasyakuran di kediamannya. Sabtu (22/07/2023)

Sudah menjadi suatu tradisi di masyarakat, apabila seseorang baru pulang dari menunaikan ibadah haji, semua kerabat, rekan dan tetangga datang bersilaturahmi dengan tujuan mencari berkah dan meminta doa.

Hal ini yang juga dilakukan oleh puluhan rekan-rekan media Blitar raya dengan berkunjung dikediaman tokoh sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, H. Ferdians Rezsa Alvisa.
Turut hadir Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi.

Kehadiran rekan-rekan media disambut hangat penuh suka cita oleh H. Ferdians Rezsa Alvisa sembari menceritakan pengalamannya selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

“Alhamdulillah berkat doa dari semua, kami beserta istri selama menunaikan ibadah haji di tanah suci diberikan kelancaran dan kemudahan, memang sempat saya sakit selama 2 hari tetapi Alhamdulillah berkat doa dari semua bisa kembali menjalankan semua rukun dan sunah ibadah haji”, tuturnya.
“Klo umroh sudah sering tapi klo haji baru kali dan rasanya emang beda sekali,”tutunya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar tersebut juga berharap di tahun politik ini semuanya bisa berjalan dengan riang gembira, “Karena bagi saya politik itu riang gembira, seperti apa yang dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, kita berpolitik ini kita bikin riang gembira saja jangan gontok”an ,imbuhnya

Dalam rangkaian ibadah haji, secara khusus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar tersebut tidak lupa mendoakan kemenangan Partai yang dirinya naunginya.

Baca Juga  Upacara Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 di Lampung

“Doa yang saya minta, pertama yang jelas untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 dan khusus DPC Partai Gerindra di Kabupaten Blitar, insyaallah akan naik suaranya yang semula 6 kursi menjadi 10 Kursi dengan komposisi saat ini”, dan tidak lupa saya untuk kali ini saya juga mendoakan rekan rekan semua supaya cepat menyusul agar bisa cepat menunaikan haji jugadan pulang dengan selamat”pungkasnya.

Pos terkait