PWI Ponorogo Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Tanah Longsor

Ketua PWI Ponorogo beserta pengurus salurkan bantuan kepada warga Desa Talun Ngebel

Beritatrends, Ponorogo – Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Ponorogo menggelar baksos dengan menyalurkan bantuan bagi pengungsi korban bencana alam tanah longsor di Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Selasa (25/10).

Dalam bhakti sosial tersebut PWI Kabupaten Ponorogo mengajak bersama ASKAB PSSI Ponorogo dan radio Duta Nusantara.

Ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto menyampaikan, bhakti sosial yang digelar merupakan salah satu bentuk simpati dan empati kepada warga yang mengungsi akibat alam bencana tanah longsor di Desa Talun Ngebel.

“Dengan menyalurkan bantuan berupa bahan makan pokok tersebut diserahkan ke dapur umum yang berada di SDN 1 Talun, “kata Hadi Sanyoto, Rabu (26/10).

Hadi Sanyoto menambahkan, penyaluran bantuan tersebut salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus juga membantu para warga Desa Talun Ngebel yang mengalami musibah tanah longsor.

“Semoga bermanfaat dan bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini mendapatkan musibah tanah longsor. Selain itu, berharap agar para warga pengungsi bisa lebih sabar dan kuat, sebab dibalik musibah tersebut pasti ada kemudahan, “pungkasnya.

Pos terkait