Rakor dan Lepas Sambut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan

Lepas Sambut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan

Beritatrends, Magetan – Komando Rayon Militer (Koramil) 0804/01 menggelar lepas sambut Danramil Kapten Caj Jemani kepada Kapten Arm Khoirudin, bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, Jumat (16/06/2023).

Tak hanya mengundang keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01, acara ini juga dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Dokter Puskesmas, Kepala KU, dan Kepala Desa serta BPD se-Kecamatan Ngariboyo.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil lama, Kapten Caj Jemani meyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak, selama ia menjabat di Ngariboyo.

Ia mengaku bersyukur pernah ditempat tugaskan disana dan berharap kedepan tetap solid dalam melaksanakan tugas.

“Tugas Koramil adalah membantu pemerintah daerah dan selalu siap membantu demi kemajuan, khususnya di Kecamatan Ngariboyo,” pesannya.

Sementara itu, Kapten Arm Khoirudin selaku Danramil baru, berkomitmen siap melaksanakan tugasdan program dari Koramil bersama para stakeholder lainnya.

“Kami berharap kerja sama dari semua elemen masyarakat. Semoga kedepan lebih sinergis dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Usai lepas sambut, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorca).

Berdasarkan pantauan media, secara umum dalam Rakorca dibahas mengenai situasi dan kondisi wilayah Ngariboyo untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Sumut : Ayo Kita Bangkit dan Bersatu

Pos terkait