Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2023

Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2023

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Dr.Zaidirina, S.E.,M.Si Pj. Bupati Tulang Bawang Barat dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Tubaba.

Kami menyadari sepenuhnya, bahwa LKPJ yang kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan dewan telah memberikan banyak masukan terhadap LKPJ tersebut. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi berbagai masukan dewan terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022, baik berupa kritik maupun saran, rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ tersebut, Selasa (18/04/2023).

“Kami yakin bahwa kritik dan saran, rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulang Bawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan, maupun dalam penyusunan LKPJ pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas LKPJ.

Selanjutnya, diharapkan kedepan, kerjasama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, Yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai.

Pada kesempatan ini,” Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik, semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini. Apa yang menjadi saran DPRD akan agar dapat kita tindak lanjuti kedepan nya,” Imbuhnya.

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Kukuhkan Kepengurusan KKD Periode 2023-2024

Dirinya menyebutkan rekomendasi yang diberikan merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah di masa depan.

Pada tahun 2022 yang lalu, sudah banyak keberhasilan yang kita capai di berbagai bidang. Meskipun kita harus akui juga, masih terdapat kekurangan di sana-sini atau bahkan ketidakpuasan di masyarakat permasalahan pembangunan, ”kata Zaidirina dalam sambutannya.

Pos terkait