Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike Meriahkan HUT Rohil ke-23 Tahun

Fun Bike Meriahkan HUT Rohil ke-23 Tahun.

Beritatrends Rohil – Tepat pada 04 Oktober 2022 yang lalu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) genap berusia 23 tahun. Berbagai acara juga digelar dalam memeriahkan HUT Rohil ke-23 tersebut salah satunya Fun Bike.

Bupati Rohil Afrizal Sintong secara langsung melepas ratusan peserta fun bike yang dipusatkan di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Minggu (9/10/2022).

Meski suasana sedikit gerimis, namun ratusan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan dan anak-anak tersebut tampak begitu antusias. Dimana, rute fun bike kali ini dimulai dari Jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, kemudian ke Jalan Bangko menuju Jalan Perwira dan garis finis di depan Mess Pemda Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, fun bike tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil yang ke-23.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah mengikuti acara fun bike meski dengan cuaca yang mendung dan gerimis.

Disina kita bersama-sama memeriahkan HUT Rohil dengan bersepeda santai. Meski hujan, namun peserta tampak tetap bersemangat. Utamakan keselamatan dan ikuti jalur yang telah ditentukan panitia,” sebutnya.

Dalam acara fun bike ini tambah Bupati, panitia juga telah menyediakan ratusan doorprize dengan berbagai macam bagi para peserta.

Usai melepas peserta fun bike, Bupati didampingi ketua tim penggerak PKK Sanimar Afrizal juga secara langsung berbaur dengan seluruh peserta untuk bersepeda santai mengikuti jalur yang telah ditentukan panitia.

Baca Juga  Liga Voli Pantai Nasional 2022 Jadi Ajang Pembinaan dan Pembibitan Atlet

Pos terkait