Relawan 24 Jam Ajak Anak Yatim Berlibur ke Mojosemi Forest Park

Beritatrends, Magetan – Relawan 24 mengajak anak yatim dan dhuafa di Magetan untuk liburan ke Objek Wisata Mojosemi Forest Park, yang terletak di Sarangan, Plaosan, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati tahun baru islam dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Relawan 24 Jam.

“Bersama anak yatim dan dhuafa kita mengelar liburan bersama, agar anak-anak yatim dan dhuafa dapat merasakan kebahagiaan liburan sekolah menuju tahun ajaran baru 2023-2024,” kata Relawan 24 Jam, Setyo Budi Hariyanto.

Ia menerangkan, liburan dengan tema bersama “anak-anak pilihan” ini diikuti 40 anak-anak yatim dan dhuafa di Magetan, bersama keluarga besar relawan 24 jam Magetan.

Menurut dia, mereka menuju lokasi dengan mengunakan lima armada ambulan. Wisata Mojosemi Forest Park ini lokasinya tidak terlalu jauh dan masih berada di wilayah Kabupaten Magetan.

Liburan dengan anak pilihan ini ternyata mendapatkan dukungan dari pihak pengelola Mojosemi, selain di bebaskan tiket masuk Mojosemi, anak yatim dan dhuafa juga dapat tiket gratis untuk menyaksikan Dino Show di Mojosemi Forest Park.

“Kita juga mendapat dukungan dari pihak Mojosemi, berupa santunan kepada anak yatim. Selain itu dari relawan 24 jam juga kita berikan Sovenir untuk dibawa pulang,” pungkas Setyo Budi Hariyanto.

Baca Juga  Festival Budaya Kajang Ditutup Sekdinpar Bulukumba

Pos terkait