Relawan Bolone Beky Siap Kawal Riyanto & Beky Dalam Pilkada Kabupaten Blitar

Beritatrends, Blitar – Relawan Bolone Beky yang di komandoi Joko Prasetyo SH siap mengawal Riyanto Beky (Riky) dalam pilkada kabupaten Blitar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

Relawan Bolone Beky bersama ribuan anggota nya siap mengawal mulai pendaftaran di KPU Selasa (27/09/2024) dengan semangat 2024 Ganti Bupati akan berjuang demi Kabupaten Blitar yang kawentar dan sejahtera.

Joko Prasetyo SH Ketua Komunitas Bolone Beky Kepada wartawan berita trend.co.id mengatakan, kami bersama rekan-rekan relawan Bolone Beky siap berjuang untuk memenangkan Riyanto & Beky di Pilkada serentak 2024 mendatang demi kesejahteraan masyarakat Blitar, sebab kami yakin dengan pengalaman Riyanto, nantinya bersama Beky akan mampu menjadikan Blitar kawentar dan sejahtera. “Kata Joko.

Lebih lanjut Joko Prasetyo menjelaskan, dengan moto 2024 Blitar ganti Bupati kami bersama rekan-rekan relawan Bolone Beky akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk kemenangan Riyanto Beky di Pilkada serentak mendatang.
dengan semangat penuh percaya diri serukan pemenangan di pertarungan Pilkada Kabupaten Blitar, kita akan menggerakkan seluruh organ organ dan elemen elemen yang ada di Kabupaten Blitar untuk membawa kemenangan RIYANTO & BEKY.
Didalam pergerakan yg pragmatis Relawan Bolone Beky menyisir di akar rumput dengan konsep pergerakan membangun Blitar yang damai.
disisi lain Relawan Beky merupakan gerakan yang murni untuk kemajuan Kabupaten Blitar yang merata terutama untuk menghindari kesenjangan masyarakat .
dengan kebersamaan Relawan Beky membek’up RIYANTO & BEKY sampai sukses dan dilantik jadi Bupati Kabupaten Blitar untuk memberikan perubahan yg merata terutama Pembangunan , Pemerataan Ekonomi khususnya. “jelas Joko.

Joko Prasetyo menambahkan, Komunitas ini merupakan simpatisan murni dan non partai, dengan semangat mengumandangkan:
Blitar Kawentar Merdeka, 2024 Ganti Bupati, Riyanto Beky wonge teko, Riyanto Beky dekengane pusat. “Pungkasnya.

Baca Juga  DPRD Magetan Soroti Serapan Anggaran Masih Minim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *