Rikkes Berkala Di Polres Tulang Bawang Barat

Biddokes Polda Lampung Gelar Rikkes Berkala Di Polres Tulang Bawang Barat.

Beritatrends, Tulang Bawang Barat—Tim Biddokkes Polda Lampung menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala kepada personil Polres Tulang Bawang Barat yang bertempat di Aula Polres Tulang Bawang Barat. Selasa (28/02/2023),

Dalam pemeriksaan kesehatan berkala ini, setiap anggota Polres Tulang Bawang Barat melakukan pemeriksaan meliputi Pemeriksaan Darah Lengkap, Urine, Gigi, Rontgen, Rekam jantung dan tensi yang berlangsung hari ini.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K Melalui Kasi Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Aipda Badar Johan AMKG dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat berguna bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Tulang Bawang Barat untuk mengetahui kondisi tubuh anggota saat ini.

“Rikkes ini juga untuk memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri menjalankan tugasnya. Sehingga pemeriksaan yang dilakukan oleh Biddokes ini sangat membantu untuk mengetahui kondisi tubuh anggota, sehingga nantinya hasil pemeriksaan apabila ditemukan penyakit untuk segera ditindak lanjuti,” ucapnya.

“Rikkes seperti ini wajib dilakukan karena bisa mendukung tugas Kepolisian, dengan adanya Rikkes ini setiap anggota bisa mengetahui kondisi kesehatan dalam menunjang pelaksanaan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat,” Tutup Aipda Badar.

Baca Juga  Satgas Tugas Kecamatan Plaosan Mengadakan Penyekatan Menuju Wisata Sarangan

Pos terkait