Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Buka Pekan Olah Raga

Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Buka Pekan Olah Raga

Beritatrends, Kabanjahe – Rutan Kelas IIB Kabanjahe menggelar upacara pembukaan pekan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023. Upacara diikuti oleh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H. Diawali dengan penyerahan bola dan penyematan peluit kepada wasit olahraga pekan olahraga dan pelepasan balon udara secara simbolis sebagai tanda dibukanya pekan olahraga pemasyarakatan Rutan Kabanjahe.

Dalam sambutannya Karutan berharap kegiatan pekan olahraga dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjaga kondusifitas Rutan agar terhindar dari gangguan kamtib. “Pekan olahraga ini dilaksanakan dengan tertib dan menjunjung tinggi sportivitas” ujar Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H.

Pekan olahraga Rutan Kabanjahe akan mempertandingkan berlangsung hingga 27 April 2023 yang bertepatan dengan upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

Pos terkait