Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Magetan Giatkan Bersih-bersih Lingkungan

Rutan Magetan Giatkan Bersih-bersih Lingkungan

Beritatrends, Magetan – Demi terciptanya lingkungan nyaman, kebersihan merupakan salah satu indikator yang penting. Kegiatan Gotong royong kebersihan lingkungan kerap kali digalakkan di Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, seperti yang digelar pada Jumat (17/03/2023). Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke – 59, Kepala Rutan mengajak seluruh jajarannya untuk kerja bakti membersihkan lingkungan Rutan.

Kegiatan kali ini di awali dengan pembagian tugas seluruh personil yang terlibat. Dengan antusias, Pegawai langsung mengerjakan tugasnya masing-masing. Ada yang merapikan rumput dan tumbuhan liar, membuang sampah, mengelap kaca jendela kantor, mengepel lantai hingga menyapu daun-daun kering yang berguguran.

Kepala Rutan Eries Sugianto menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan kali ini selain untuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, juga untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan kerjasama agar tercipta lingkungan Rutan yang bersih. “Kebersihan lingkungan Rutan adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu kita semua hari ini melaksanakan pembersihan lingkungan depan dan area kantor agar tercipta suasana dan kondisi yang bersih, nyaman dan tentram,” ucapnya.

Kegiatan kali ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Rutan Magetan agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Sidak Pasar Cek Harga Sembako

Pos terkait