Satlantas Polres Ponorogo Menerima Penghargaan Dari Ditlantas Polda Jatim

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal terima penghargaan dari Ditlp Polda Jatim

Beritatrends, Ponorogo – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim karena telah berhasil mengukap kasus tabrak lari. Pemberian Penghargaan tersebut dilakukan di gedung Mapolda Jatim, Rabu (03/11) kemarin.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal membenarkan bahwa Satlantas Polres Ponorogo telah menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim.

“Alhamdulillah, penghargaan ini atas kinerja anggota Satlantas Polres Ponorogo dalam pengungkapan kasus tabrak lari yang terjadi pada rentan waktu Juli hingga Oktober 2021, “kata AKP Ayip Rizal, Jum’at (5/11).

AKP Ayip Rizal menambahkan, kasus tabrak lari yang terungkap terjadi di jalan Ponorogo-Slahung tepatnya Warung Mi Ayam Bakso Pak Meidin Desa Slahung Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, dengan korban bernama Mistun (60) seorang pejalan kaki. Sementara penabrak bernama Winda Ayu Puspitasari(15) yang saat itu mengendarai sepeda motor Revo bernopol AE-6929-S.

“Pasca kejadian tersebut, penabrak melarikan diri tanpa menolong korban yang jatuh yang mengalami luka-luka. Pelariannya berhasil diidentifikasi Polisi setelah melakukan sejumlah penyelidikan, menemukan sejumlah barang bukti serpihan sepeda motor pelaku dan ditambah keterangan sejumlah saksi. Setelah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi, akhirnya ditemukan pengemudi bernama Winda. Dengan pendekatan persuasif dan humanis, yang bersangkutan kemudian mengakui perbuatannya. Atas penghargaan tersebut, berharap bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota, untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “pungkasnya.

Pos terkait