SDN 08 Gelar Upacara Hari Pramuka ke-61

SDN 08 Gelar upacara Rutin hari senin Bertepatan dengan Hari Pramuka ke-61

Beritatrends, Pesawaran – Upacara rutin setiap hari senen sekaligus peringati hari Pramuka ke-61 tahun 2022.digelar di halaman SDN 08 negeri katon kecamatan negeri katon kabupaten pesawaran lampung.

Upacara tersebut diikuti oleh siswa siswi SDN 08 negeri katon,para dewan guru kepala sekolah SDN 08 negeri katon Senen (15/8) 2922)

Sambutan kepala sekolah SDN 8 negeri katon menyampaikan bahwa upacara bendera hari ini adalah sekaligus memperingati hari Pramuka yang ke 61 yang seyokjanya upacara tersebut dilaksanakan pada hari minggu , 14 Agustus 2022, semua segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai genap berusia 61 tahun.

Tahun ini pula sekaligus memperingati 110 tahun keberadaan gerakan kepanduan di bumi Indonesia yang telah ada sejak tahun 1912.

Dirinya juga menyampaikan dengan Tema utama peringatan Hari Pramuka ke-61 dan semua kegiatan tingkat nasional pada tahun ini lanjutnya, adalah “Mengabdi Tanpa Batas Membangun Ketangguhan Bangsa” tema ini menunjukkan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang.ayo kita bersama sama untuk bisa mengemban amanah yang telah diberikan bangsa kita ini melalui dunia pendidikan, ungkapnya

“Pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam Gerakan Pramuka. Sejak usia Pramuka Siaga, adik-adik kita telah dididik untuk memberikan perhatian terhadap perhatian terhadap sesama, siap membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan,” katanya.

Hal itu sebutnya, bisa dimulai dengan cara-cara sederhana, dan dilakukan di lingkungan keluarga kita masing-masing maupun di lingkungan masyarakat di sekitar tempat tinggal kita., tutup Alke feri.

Pos terkait