Selain Kusuk, diduga Chinergi Spa Abdulah Lubis Sediakan Jasa Prostitusi Bertarif Rp 800 Rb – 1Jt

Ilustrasi tempat esek-esek

Beritatrends, Medan – Diduga Chinergi Spa yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No.14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara menyediakan Jasa kusuk plus plus.

Para pengunjung yang datang ke lokasi tersebut di bandrol dengan tarif ratusan ribu untuk dapat menikmati fasilitas fasilitas yang di sediakan di lokasi tersebut, antara lain, mandi sauna dan kusuk, harga tersebut tidak termasuk jika dengan tarif plus plus dimana tarif itu nilainya berfariasi tergantung hasil negoisasi.

Dikabarkan, Hanya orang orang yang berekonomi menengah keatas lah yang disebut sebut yang hanya mampu untuk menikmati fasilitas yang di sediakan di lokasi Spa yang berada Kota Medan tersebut.

Tiba di pintu depan Chinergi Spa, pengunjung akan langsung di sambut oleh resepsionis. di resepsionis tersebut pengunjung akan di suguhkan dengan penawaran berbagai fasilitas dan fasilitas kusuk tersebut berfariasi mulai dari romm standart hingga Room vip dengan harga yang berfariasi mulai dari Rp 425.000 sampai dengan Rp 550.000 untuk dapat menikmati pijatan dan mendapatkan sekaligus free fasilitas sauna, mandi air panas dan dingin.

Setelah itu, pengunjung akan diberikan sebuah gelang yang bernomor agar dapat menyimpan barang barang di loker. Setelah itu pengunjung diarahkan sebuah tempat dimana seorang wanita berparas putih akan menyambut dan mempertanyakan kepada tamu, kreteria wanita/perempuan seperti apakah yang di idamkan untuk mengusuk pelanggan.

LA seorang pria yang menjadi narasumber kami yang mengunjungi lokasi Chinergi Spa tersebut menjelaskan bahwa, lokasi Chinergi Spa memperkerjakan terapis yang cantik cantik dan masi muda dan cantik.

“Kalau kita mengunjungi Chinergi Spa, di lobby kita ditanyakan wanita seperti apa yang kita inginkan, mulai dari postur tubuh yang tinggi, kulit putih, postur tubuh yang kecil mungil dan saat itu saya ditawarkan oleh wanita berparas muda seorang terapis yang berbody kecil dan berkulit putih inisialna sebut saja Ns (27),” Ujar LA sumber kami yang baru saja dari lokasi tersebut pada Sabtu 3 September 2022 Pukul 15.00 Wib.

Dikatakan LA, di lokasi itu saya di bawa ke sebuah kamar di lantai 2, disana ada kamar kamar, saya di suruh mengunggu, lalu seorang wanita yang disebutkan tadi di lobby turun dari lantai 3 dan membawa saya ke sebuah kamar yang suasananya tidak begitu terang. disitu, di kamar itu, saya di suruh buka semua baju dan celana dan tubuh saya tanpa busana ditutupi dengan sebuah kain dan perlahan lahan Ns terapisnya mulai memijit bagian tubuh saya yang hanya ditutup sehelai selimut.

“Awalnya Ns terapisnya memijit mijit bagian tubuh saya, saya merasa bagian terlarang saya pun agak disentuhnya sedikit demi sedikit, dan diduga sekitar 30 kemudian dia Ns terapisnya pun akhirnya menawarkan jasa berhubungan badan, kalau ML Rp 800 wajib pakai pakai pengaman, kalau pakai dada 300 rb, kalau pakai tangan 500 Rb dan itu bisa dilakukan di tempat kusuk tersebut di Chinergi Spa lantai 2,” Ujar LA menuturkan pengalamanya.

Masi Kata LA, berulang ulang kali saya di tawarkan fasilitas berhubungan badan istilahnya “Main/ML”. Karena tidak kunjung ada kesepakatan, Ns pun akhirnya mengurangi harga menjadi Rp 700 rb tapi dengan syarat memakai pengaman dan Ns mengakui bahwa tarif di tempatnya tersebut memang seperti itu paling murah Rp 700 rb untuk dapat menikmati berhubungan intim layaknya sepasang kekasih.

“Ns terapisnya mengatakan bahwa biasanya tarifnya Rp 1.000.000 untuk sekali kencan ML, namun kali ini khusus ama abang, saya buat Rp 700.000 aja,” Ujar LA menirukan ucapan terapis Ns yang mengusuknya di Chinergi Spa sambil mengatakan dugaan nya bahwa lokasi tersebut belum pernah disentuh ataupun dirajia oleh petugas polisi.

Ibu Nita, Pihak Chinergi Spa Saat kami konfirmasi 5 September 2022, pukul 11.16 Wib melalui sambungan telepon membantah adanya dugaan prostitusi tersebut.

“Tidak ada kita prostitusi kita disini, kita disini hanya tradisional massage aja, saya disini masi baru pak,” Ujar Ibu Nita

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit IV Renakta Polda Sumut, Kompol Feriana Gultom saat di konfirmasi Senin 5 September 2022 enggan memberikan tanggapan terkait dugaan prostitusi di Chinergi Spa tersebut.

Pos terkait