TNI-Polri Gotong Royong Bersihan Sisa Kebakaran Rumah Di Desa Nambangrejo

Petugas gabungan Polsek Sukorejo, Koramil Sukorejo dan warga gotong royong bersihkan sisa kebakaran rumah warga

Beritatrends, Ponorogo – Petugas gabungan dari Polsek Sukorejo bersama Koramil Sukorejo, Pemdes Nambangrejo dan warga bergotong royong bahu membahu membersihkan puing-puing material sisa kebakaran rumah milik warga setempat, Senen (5/9).

“Kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (4/9) yang menghanguskan bangunan dapur milik warga di Dukuh Tengah Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo. Personel dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo terjun langsung yang dibantu warga untuk memberikan bantuan sisa-sisa kebakaran dari kayu hingga barang yang telah hangus terbakar seluruhnya dipindahkan menjauhi dari lokasi kebakaran, “kata Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, kehadiran personel di lapangan tidak hanya untuk memberikan bantuan membersihan sisa material kebakaran, tetapi juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada pemilik rumah agar tetap sabar dan ikhlas.

“Dan gotong royong ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk mendekatkan diri anggota TNI-Polri dengan masyarakat. Semoga pemilik rumah yang alami kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran, “pungkas AKP Pitoyo.

Pada kegiatan tersebut hadiri Danramil Sukorejo Kapten inf Sunarji, Waka Polsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah, Kades Nambangrejo Kamim, anggota Polsek Sukorejo, anggota koramil Sukorejo, dan masyarakat Dukuh Tengah Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo.

Pos terkait