Siap Menangkan Nanda-Antonius, Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu

Beritatrends, Pesawaran – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) siap untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Mursalin, MS Ketua Umum DPP FMPB dikantor sekretariat Jl. Raya Kedondong Desa Suka Marga Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Senin (09/09/2024).

” Kami dari keluarga besar FMPB siap memenangkan bu Nanda dan Pak Antonius untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Bupati Dendi Ramadhona, agar supaya program yang telah dibuat dapat diteruskan dan dilanjutkan, “ucapnya.

Mursalin juga menyampaikan bahwa anggota FMPB selain merupakan orang lapangan yang berpengalaman juga merupakan orang-orang pilihan yang terdiri dari Pimpinan Ormas, LSM, Pimpinan Media dan wartawan.

” Untuk Ormas dan LSM yang tergabung di FMPB ada 15 (lima belas) dan untuk Media ada 58 (lima puluh delapan) Media baik Online, Cetak dan Streaming TV, “imbuhnya.

” Berbekal dari sinilah kami yakin dapat memenangkan Ibu Nanda dan Pak Antonius menjadi Bupati dan Wakil. Bupati Pesawaran masa jabatan 2024-2029, ” ujar Mursalin didampingi Ketua Harian FMPB Sumarah.

Sementara itu Sumarah Ketua Lembaga Investigasi dan Pengawasan Aset Negara Republik Indonesia (LIPAN RI) Kabupaten Pesawaran mengatakan, satu komando bersama Ketua FMPB.

” Apapun keputusan yang diambil oleh Pak Mursalin selaku Ketum FMPB, kami akan ikuti. Dan terkait dukungan untuk memenangkan Ibu Nanda dan Pak Antonius menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2024-2029, kami ikut arahan dan siap berjuang bersama rekan-rekan lembaga dan media lainnya yang tergabung di FMPB ini, “imbuhnya.

Diketahui, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira Bastian – Antonius Muhammad Ali didukung oleh 11 Partai yaitu Gerindra, Nasdem, PKS, PKB, PAN, PDI-P, Perindo, PKN, Hanura, Garuda dan PBB.

Baca Juga  Petahana Kades Karangan Mencalonkan Kembali Dirinya di Pilkades Serentak Tahun 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *