Sikat Geng Motor, Tim Patroli Presisi Polda Sumut Amankan Senjata Tajam

Tim Patroli Presisi Polda Sumut Amankan Senjata Tajam

Beritatrends, Medan – Polda Sumut bersama Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli malam hari mengantisipasi aksi tawuran, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya di Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan patroli yang digelar itu dengan melibatkan sebanyak 31 personel menyisir beberapa ruas jalan di wilayah Belawan, Kota Medan, yang dianggap rawan terjadinya aksi tawuran dan geng motor.

“Dari hasil patroli yang digelar itu personel di lapangan mengamankan seorang remaja inisial AF (18) yang membawa senjata tajam diduga hendak melakukan aksi tawuran pada waktu dini hari,” katanya, Rabu (4/9).

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut bersama jajaran terus meningkatkan patroli malam hari guna menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Terhadap remaja yang diamankan itu telah ditahan di Mapolsek Medan Labuhan untuk menjalani pemeriksaan,” ungkapnya seraya menegaskan Polda Sumut tidak akan mentolerir aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Kita tegaskan kepada kelompok-kelompok geng motor yang mengganggu kamtibmas dan meresahkan masyakarat ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga  Woww Luar Biasa Diduga KUPT Puskesmas Cukuh Balak Melakukan Pemotongan Gaji Jasa Medis Honorer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *