Srikandi Dermawan Berikan Bantuan

Srikandi dermawan berikan bantuan terhadap Novita sari (23 Tahun) bin Boimin sekaligus bagikan nasi kotak

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan kepada Novita Sari (23) putri dari pasangan Boimin dan Jinah warga Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon yang mengidap penyakit lumpuh total sejak lahir.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, pihaknya memberikan bantuan seadanya yang merupakan iuran dari pengurus dan anggota Srikandi Dermawan.

“Hari ini kami hanya bisa memberikan bantuan semampu kami, dan insya Allah kedepan kami akan mengunjungi lagi dan memberikan bantuan kembali,” kata Devi, Jumat 10 Juni 2022.

“Tadi kita dengar juga bahwa pihak keluarga dari Novita Sari mengharapkan adanya bantuan dari semua pihak untuk meringankan beban pengobatan putrinya,” timpalnya.

Dirinya menjelaskan, hari ini pihaknya juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak di tiga Kecamatan Teluk Pandan, Negerikaton dan Gedong Tataan.

“Kita juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Amaliyah Desa Taman Sari sebanyak 123 nasi kotak, masjid Nurul Falah Desa Gebang 50 nasi kotak dan Masjid At-Taqwa Desa Kalirejo sebanyak 119 nasi kotak,” ujarnya.

Sementara itu, Sekreraris Srikandi Dermawan Pesawaran Erlinawati mengatakan pihaknya membagikan nasi kotak di Masjid Amaliyah di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan.

“Hari kegiatan sosial Jumat Barokah kita bagi di tiga titik, ya semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” kata Ernilawati.

“Mudah-mudahan kedepan Srikandi Dermawan dapat semakin kompak dan solid, serta bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pos terkait