Dengan Pengurus Yang Baru, Aminudin Berharap FPII Dapat Lebih Berkembang di Kab. Tulang Bawang

Aminudin Berharap FPII Dapat Lebih Berkembang di Kab. Tulang Bawang

Beritatrends, Bandar Lampung – Herpina wartawati muda, energik dan penuh talenta dan memiliki dedikasi yang tinggi akhirnya terpilih menjadi ketua Koordinator Wilayah ( Korwil ) Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Tulang Bawang.

Kepastian Pengurus Korwil Tulang Bawang tersebut setelah SK Kowil Tuba diserahkan langsung oleh Aminudin selaku Ketua Setwil FPII Lampung kepada Herpina selaku ketua Korwil Tulang Bawang jum,at (10-06-2022) di Kafe Diggers Jln Waysungkai Pahoman Bandar Lampung.

Dalam sambutan nya pada saat penyerahan SK Korwil Tuba, Aminudin yang didampingi Joshua Deo Rarmanto selaku Sekretaris Setwil FPII Lampung berpesan agar kepengurusan Korwil Tuba dapat mengembangkan FPII di Kabupaten Tulang Bawang sampai ke tengah – tengah masyarakat. FPII di Tulang Bawang diharapkan dapat bekerjasama dengan semua pihak guna mendukung kemajuan kabupaten Tulang Bawang.

Selain memaparkan tugas dan fungsi masing-masing pengurus dan dilanjutkan dengan ruang tanya jawab, Aminudin berpesan agar semua pengurus terus menjalin kekompakan baik di internal pengurus dan anggota FPII korwil dari daerah lain. Menutup pembicaraan nya Aminudin menitip pesan agar pengurus Korwil Tuba yang baru dapat menjaga marwah FPII di Kabupaten tersebut, dan terus meningkatkan profesonalisme sebagai jurnalis.

Sementara Herpina selaku ketua FPII Korwil Tuba yang baru, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Setwil FPII Lampung, terutama kepada Aminudin yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya dan rekan-rekan untuk menjadi bagian dari keluarga besar FPII Lampung sekaligus diberi kesempatan mengembangkan FPII di Tulang Bawang.

Mengingat seluruh anggota Korwil Tuba yang masih muda belia, dan minim pengalaman dalam berorganisasi, Herpina pun mohon kepada pengurus Setwil agar selalu terus memberi bimbangan dan arahan.

Baca Juga  Ibas Hadiri Resepsi Hari Jadi Ke-347 Magetan

“Iya yang pertama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus Setwil FPII Lampung sehingga hari ini kami sudah diberikan SK kepengurusan sebagai Korwil Tuba dan menjadi bagian dari keluarga besar FPII Lampung. Kami juga akan selalu minta bimbingan dan arahan dari pengurus Setwil dan rekan-rekan yang lain dalam rangka mengembangkan FPII di Kabupaten Tulang Bawang” ucap Herpina.

Sementara diketahui pengurus FPII Tuba yang baru diberikan SK untuk masa bhakti 2022-2027 antara lain Ketua Korwil Herpina, wakil ketua Tedy Arisno Husin, Sekretaris Perwira SHM, Bendahara Siti Fatimah, ketua divisi organisasi Fatmala Sinta, ketua divisi Jaringan Hertika ( * )

Sumber realise : FPII Provinsi Lampung

Pos terkait