Srikandi Dermawan Pesawaran Bagikan Nasi Kotak Kepada Pasien Yang Ada di RSUD

Srikandi DermawanPesawaran Bagikan
Nasi kotak kepada pasien yang ada di RSUD pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, melakukan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada puluhan pasien di RSUD Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jumat Barokah kali ini pihaknya membagikan nasi kotak kepada pasien yang ada RSUD Pesawaran.

“Jadi nasi kotak itu kami bagikan langsung kepada para pasien yang ada di RSUD Pesawaran sebanyak 60 pasien, tapi kami siapkan 81 nasi kotak untuk dibagikan,” kata Devi, usai membagikan nasi kotak kepada pasien di RSUD Pesawaran, Jumat 9 September 2022.

Dirinya menjelaskan, untuk Srikandi Dermawan yang ada di Kecamatan Gedong Tataan, Teluk Pandan, dan Negerikaton juga melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat setempat.

“Untuk Kecamatan Gedong Tataan membagikan 75 nasi kotak di Masjid Darussalam Desa Sukaraja, dan Kecamatan Teluk Pandan bagikan 100 nasi kotak di Masjid Al Islah Desa Batu Menyan,” ujar dia.

“Kalau untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Negeri Katon melakukan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan sebesar Rp500 ribu kepada keluarga korban pembunuhan anak dibawah umur, yang ada di Dusun Kamulyan Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton,” timpalnya.

Dirinya berharap, kedepan Srikandi Dermawan bisa mendapatkan donatur yang lebih banyak lagi, sehingga Jumat Barokah yang akan datang bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mensupport kegiatan sosial ini, dan mudah-mudahan Srikandi Dermawan bisa terus kompak menjalankan kegiatan yang mulia ini,” ucapnya.

Sementara itu, Erma Bidang Kepegawaian RSUD Kabupaten Pesawaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan yang sudah mau memberikan perhatiannya kepada pasien di RSUD tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan Srikandi Dermawan ini, karena kegiatan yang mereka lakukan ini cukup mulai dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

“Semoga kegiatan sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan ini bisa memotivasi semua pihak untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

 

Pos terkait