Sukses HUT HIPAKAD KE 4 DI Lampung

Beritatrends, Bandarlampung – Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsl Lampung) menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke 4 HIPAKAD Tahun 2021.

Bertempat di Sekretariat DPD HIPAKAD Provinsi Lampung, Minggu (26 September 2021).

Rangkaian kegiatan di laksanakan terpusat di Sekretariat HIPAKAD Lampung Jalan Way Sekampung Pahoman Enggal Bandar lampung. Beberapa kegiatan yang di selenggarakan berlangsung sukses diawali dengan kegiatan donor darah pada tanggal 25 September 2021, dilanjutkan dengan Silaturrahim Ormas Se-Provinsi Lampung tanggal 26 september 2021, terlihat pada acara dihadiri oleh beberapa ormas PPM, FKPPI, KBP3, Menwa dan Laskar Merah Putih.

Saat di temui media beritatrends@co.id pada Minggu Sore(26 September 2021) Ketua DPD HIPAKAD lampung Syaiful Bahri, S.Sos, SH mengemukan bahwa HUT HIPAKAD ke 4 Tahun ini di selenggarakan dengan sederhana tapi penuh makna di masa pandemi covid19, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan solidaritas dan nilai nilai kegotong royongan serta membangun semangat kebersamaan.

“Semoga di hari jadi Hipakad ke 4 Tahun 2021 menjadi momentum bagi HIPAKAD untuk lebih besinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta masyarakat dalam pembangunan di Provinsi Lampung untuk menjaga marwah organisasi HIPAKAD sebagai Keluarga Besar TNI”, ungkap Cecep panggilan akrabnya.

Sementara itu Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs. Joko Pratiknyo, MM menyampaikan rangkaian HUT HIPAKAD juga akan di warnai dengan kegiatan Bhakti Sosial penyaluran pakaian layak pakai yang di kumpulkan dari pengurus dan anggota HIPAKAD Lampung, serta dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Diskusi Panel dengan mengusung tema peran dan sinergisitas Ormas bersama Pemerintah Daerah di masa pandemi covid19, yang menghadirkan Nara sumber yang kompeten dari unsur Akademisi dan Praktisi.

Pos terkait