Supriadi Spd Nahkodai PDPM Kabupaten Magetan Periode 2023/2027

Musyda Pemuda Muhammadiyah Magetan Ke 13

Beritatrends, Magetan – Musyda Pemuda Muhammadiyah Magetan ke 13 di gelar Gedung Pertemuan Hall Kintamani, Sarangan, Kabupaten Magetan.Acara tersebut dikuti 90 peserta dari pengurus PDPM dan 15 PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) se kabupaten magetan.

Dalam Musyda ini ada agenda mengenai gagasan dan pemimpin baru untuk periode ke depannya.

Ketua PDPM periode 2019/2023 Jainuri Achmad Affandi Mengatakan ” bahwa akan ada pemilihan secara e voting yang nantinya akan memilih 13 formatur. Dari ke 13 formatur akan bermusyawarah menentukan KSB dan jajaranya”.

“Mengenai hal tersebut, tidak salah jika kepentingan dalam agenda Musyda sangat besar. akan ada banyak dinamika yang terjadi, dan banyak hal yang akan dimusyawarahkan. Selain memilih ketua atau pemimpin baru dari 13 calon formatur yang sudah ditetapkan sebagai ujung tombak penggerak roda organisasi, ada materi lain yang perlu diperhatikan. yaitu mengenai gagasan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magetan untuk ke depan.”ucap Jainuri. Sabtu (24/8/2024)

Jainuri menambahkan, secara teknis untuk sistemnya secara e votting, setiap peserta memilih formatur 13 pemimpin, dari 13 pemimpin terpilih akan menentukan 1 calon ketua yang akan di sahkan ketika dalam rapat formatur nantinya.

“Musyda ke 13 ini selain silaturahmi juga diagendakan untuk memilih pemimpin baru di Kabupaten Magetan periode 2023-2027. Dan ini diikuti dari 15 Kecamatan, dan tiap-tiap kecamatan mengirimkan 6 peserta dan seluruhnya kurang lebih ada 90 peserta.”tambahnya

“Dengan begitu kami berharap, kedepan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin pemuda Muhammadiyah yang baru, yang mampu meneruskan program yang lama dan regenerasi, sebab, tidak ada sesuatu yang sempurna di periode yang lalu, dan mampu membuktikan bahwasanya di Magetan banyak kader pemuda yang siap meregenerasi kepemimpinan.”Pungkasnya.

Baca Juga  Alami Laka Tunggal Truck Bermuatan Bawang Putih Terguling

Dan pada Musyda siang ini telah Terpilih ketua PDPM periode 2023/ 2027 Supriadi.Spd, Sekertaris Hamzah Faris Nasirudin, Bendahara Apriyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *