Tak Ingin Warganya Golput, Wali Kota Madiun Siapkan Sayur Mayur dan Kuliner Gratis Untuk Pemilih

SAYUR GRATIS-Wali Kota Madiun, Maidi menunjukkan sayur mayur yang dibagikan gratis bagi pemilih di TPS 22 Kota Madiun yang menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/2/2024)

Beritatrends, Madiun-Tak ingin warganya golput, Wali Kota Madiun, Maidi menyiapkan aneka sayur mayur dan  kuliner di tempat pemungutan suara (TPS) 22, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).

Warga yang sudah menggunakan hak pilihnya diberikan sayur mayur berupa kol dan terong. Tak hanya itu, warga yang sudah mencoblos juga langsung dapat menikmati kuliner gratis bakso hingga es dawet.

“Semua saya himbau hari ini ikut pesta demokrasi. Jangan sampai absen pesta. Kalau hadir (nyoblos) silakan ambil sayur dan makan (gratis),” kata Maidi yang ditemui usai nyoblos di TPS 22, Rabu (14/2/2024) siang.

Setelah menggunakan hak suaranya, kata Maidi, warga senang setelah makan gratis. Setelah itu dapat pulang membawa sayur mayur untuk dimasak di rumah.

Sayur mayur yang diberikan, kata Maidi, merupakan hasil panen kebun miliknya. Sementara kuliner yang disajikan gratis berasal UMKM sekitar TPS.

“Jadi warga silakan ambil sayur mayur lalu makan. Ada bakso, es teh, es dawet dan aneka kuliner lainnya,” ungkap Maidi.

DAPAT SAYUR–Salah satu pemilih di TPS 22 Kota Madiun mendapatkan sayur mayur gratis usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/2/2024).

Mantan Sekda Kota Madiun itu menyatakan pesta demokrasi 2024 harus dinikmati dengan suka cita. Terlebih dalam pemilu nanti akan menghasilkan banyak pengantin pengantin (caleg) baru.

Saat menyalurkan suaranya di TPS 22, Wali Kota Madiun Maidi, didampingi istri Yuni Setyawati Maidi, anak dan menantu. Maidi berjalan kaki bersama keluarga dari rumah pribadi di TPS 22, Jalan Merpati, Gang Cucakrowo, Kecamatan Manguharjo, Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca Juga  Permudah Akses Pertanian Pemdes Kradenan Lakukan Pengaspalan Jalan

Maidi mengaku usai menyalurkan suaranya merasa lega. Apalagi saat ini merupakan pesta rakyat. “Rasanya setelah mencoblos  plong, lega. Masyarakat juga sudah saya imbau untuk ikuti coblos jangan sampai golput,” kata Maidi.

Pos terkait