Tiket Rp 10 Ribu Bebas Parkir, Turnamen Bola Voli Mitra Cup I Berlangsung 5-23 Juli 2023

Beritatrends, Magetan – Turnamen Bola Voli Mitra Cup I resmi digelar, Rabu (5/7/2023) malam.

Kejuaraan ini akan berlangsung mulai 5-23 Juli 2023 di lapangan Waru, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Pembukaan turnamen di buka oleh Ketua DPRD Magetan Sujatno bersama Forkopimca Panekan, turut hadir ketua KONI Magetan, ditandai dengan penyerahan bola voli oleh Sujatno kepada panitia turnamen.

Sebagai pertandingan pembukaan, match pertama mempertemukan tim bola voli Jana Bakti Rejosari melawan BHS Sobontoro. Dilanjut, Karas melawan Sidowayah.

Kepala Desa Milangasri, Anggit Ardianto, SH mengatakan, turnamen Mitra Cup I digelar oleh para pemuda Milangasri, khususnya pecinta bola voli untuk mengangkat nama dunia bola voli di Desa Milangasri.

“Tim dari desa Milangasri yang kita rintis sudah berkembang, dan sering mengikuti perlombaan, alhamdulillah selalu mendapatkan hasil yang baik. Dan saat ini teman-teman mengadakan kompetisi,” terangnya.

Ia menjelaskan, dalam turnamen ini 32 tim akan beradu skill dan menunjukkan permainan terbaiknya dengan sistem gugur.

“Sebanyak 32 tim dari wilayah Kabupaten Magetan dan sekitarnya akan berlaga pada ivent ini, desa-desa di Panekan, Plaosan, Parang, dan Kendal Ngawi,” Kades Milangasri.

Aturan dalam turnamen ini bakal diberlakukan bebas bon 3, sampai final.

“Untuk hadiahnya total mencapai Rp 28 Juta,” jelas Anggit.

Pengunjung yang ingin menonton cukup membayar tiket Rp.10 Ribu dan bebas parkir, jika beruntung juga bisa membawa pulang Door Prize yang di undi setiap hari.

Door Prize menarik mulai kaos, kompor, sepatu, sepeda dan barang-barang menarik lainnya hingga satu ekor Sapi.

Anggit menambahkan, pemuda desa Milangasri mempunyai cita-cita untuk tahun-tahun berikutnya mengadakan kompetisi gala desa lagi, dengan murni lokal usia pelajar.

Baca Juga  Sabet Medali Emas Pada Gewinn Malaysia Taekwondo Championship

“Untuk menciptakan bibit-bibit baru, mengingat di Milangasri saat ini sudah mulai muncul,” pungkasnya.

Pos terkait