Tim SAR Akhirnya Temukan Bocah Tenggelam 1 Km Dari Titik Lokasi Kejadian

Beritatrends, Sampang – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil temukan Muhammad Lukman (4) korban tenggelam di Kali Sungai Demam Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan sekitar pukul 09.15 Wib oleh Tim SAR gabungan dan terseret arus kali sungai sekitar 1 Km dari titik kejadian.

” Alhamdulillah korban tenggelam ditemukan oleh Tim SAR gabungan, sekitar 1 Km terseret arus dari titik kejadian,” ungkap Mulyadi Tagana Sampang, Jum’at (8/03/2024).

Permintaan pihak keluarga korban kepada Tim, jenazah langsung di bawa ke rumah duka dan di serahkan oleh tim.

” Korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya atas permintaan keluarganya,” pungkas Mulyadi.

H. Muhammad Hozin Kasi Kedaruratan dan Logistik mewakili Kalaksa BPBD Kabupaten Sampang mengatakan membenarkan bahwa korban sudah di temukan dan jenazahnya langsung di bawa ke rumah orang tuanya di Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong.

” Alhamdulillah pencarian korban tenggelam membuahkan hasil, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian,” terangnya.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang turut berdukacita dan semoga keluarga korban diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran,” pungkas Hozin.

Sekedar diketahui yang terlibat proses pencarian dan penyisiran korban tenggelam

– BPBD sampang
– BPBD pamekasan
– Basarnas Sumenep
– Koramil setempat
– Polsek setempat
– Agisena BPBD jatim
– Warga sekitar

Baca Juga  Kapolres Magetan Pimpin Penyekatan Mobilitas Hewan Ternak

Pos terkait