Walikota Blitar, Hadiri Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Blitar Atas LKPJ Tahun 2023

Beritatrends, Blitar – Wali Kota Blitar Drs. H Santoso, M.Pd menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Blitar Terhadap LKPJ Wali Kota Tahun Anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar. Jumat (8/3/2024)

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Blitar atas
LKPJ Pemerintah Daerah Kota Blitar Tahun Anggaran 2023, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kota Blitar dan dihadiri sejumlah Anggota.

Usai rapat paripurna, Walikota Blitar Santoso menyampaikan, bahwa tadi di rapat paripurna hasilnya sudah kita sampaikan semuanya, melalui jawaban terhadap saran dan rekomendasi anggota dewan melalui Pansus yang membahas LKPJ maupun melalui fraksi-fraksi lewat pandangan akhirnya.

“Dan itu sudah kita berikan tanggapan secara keseluruhan, tinggal nanti tahapan berikutnya. Setelah itu kita menunggu kalau mungkin masih ada perbaikan-perbaikan keseluruhan oleh anggota dewan”, ujarnya.

Santoso juga mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Satpol PP, Satlinmas dan Damkar. Karena sudah menerima penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Hal tersebut disampaikan disaat upacara dalam rangka HUT Satpol PP, Satlinmas maupun Damkar di halaman Kantor Wali Kota.

“Kita sangat mengapresiasi, karena Kota Blitar seminggu yang lalu di Sumatera Barat termasuk 10 daerah yang diberikan penghargaan oleh Kemendagri seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga  Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula di Kabupaten Landak pada Pemilu 2024

Pos terkait