Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Kapolres Asahan Gandeng IWO Kab. Asahan – Batubara

Beritatrends, Asahan – Guna menjalin senergitas kemitraan antara pihak kepolisian dan insan pers, Kapolres  Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kegiatan Silaturahmi dari Pengurus Daera Ikatan Wartawan Online(IWO) Asahan – Batubara, Rabu(15/09/2021) Siang.

Kedatangan silaturahmi IWO tersebut, Disambut Positif Oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan langsung menuju Ruang Brifing Polres Asahan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan sangat mengapresiasi pertemuan dan silaturahmi ini karena ia menilai silaturahmi itu untuk mempererat persaudaraan dan mengsinergikan kerja antara kepolisian dengan awak media Online.

“ Dimana awak media Online Adalah Mitra dalam rangka mempublikasikan keberhasilan yang terjadi di wilayah hukum Polres Asahan,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Asahan juga menambahkan bahwa wartawan memiliki peran penting untuk menjaga kamtibmas dan pencegahan Covid -19, salah satunya yaitu melalui pemberitaan baik dari awak media online.

Sementara itu, Ketua IWO Asahan – Batubara Safruddin Yusuf SE dalam kesempatannya mengucapkan berterimakasih kepada Kapolres Asahan atas Sambutannya Di Mako Polres Asahan

“Tentunya kami dari IWO Asahan – Batubara selalu siap untuk membantu Polres Asahan terutama dalam publikasi pemberitaan Keberhasilan Polres Asahan” ujarnya

“Guna memaksimalkan pemberitaan, Mari bersama kita menyatukan Persepsi, Berkoordinasi dan Bersinergi” harap ketua IWO Kab. Asahan – Batu Bara Syafruddin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Ketua IWO Kab. Asahan – Batubara An. Syafruddin Yusuf SE, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Wakil Ketua IWO , Sekretaris IWO serta Anggota IWO Kab. Asahan – Batubara.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan Photo Bersama.

Pos terkait