Truck Bermuatan Ikan Tabrak Pengendara Dan Pagar Rumah Warga

Kendaraan truck usai menabrak pagar rumah milik warga

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara truck bernopol AG 9214 RL dengan sepeda motor Supra 125 bernopol AE 4215 SU di jalan Raya Ponorogo – Trenggalek Dukuh Tamansari Desa Sambit Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Senen (4/7) sekitar pukul 21.30 wib.

“Kronologinya truk muatan ikan yang dikemudikan Imam Mustakim (40) warga Desa Banjar Rejo, Kecamatan Rejo Tangan, Kabupaten Tulung Agung melaju dari arah timur dan saat di TKP menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban atas nama Sulamsri (50) warga Dukuh Glagahan, Rt/Rw. 01/02, Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo yang melaju dari arah barat yang akan belok ke kanan, “kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatna, Selasa (5/7).

AKP Sutriatna menambahkan, sesaat setelahnya kendaraan truk tersebut menabrak mobil pick milik Imam Rochani (44) warga Desa Karangan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo yang parkir di selatan jalan kemudian menabrak pagar rumah warga.

“Akibatnya truck ringsek bagian depan,sepeda motor rusak, mobil pick up juga rusak dan pengendara sepeda motor jatuh ke jalan mengalami luka berat dikepala hingga meninggal dunia. Dan laka lantas tersebut dalam penanganan unit laka lantas Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait