Turnamen Futsal Bupati Cup VI, HUT Ke-31SMK Yosonegoro

Bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Turnamen Futsal Bupati Cup VI HUT SMK Yosonegoro. Siapa tahu dari sini nanti muncul atlit-atlit yang dapat berkiprah di ajang nasional, bahkan internasional

Beritatrends, Magetan – Sebagai rasa syukur peringatan Hari Ulang Tahun Ke-31, SMK Yosonegoro Magetan menggelar Turnamen Futsal Bupati Cup VI. Bupati Suprawoto hadir untuk membuka acara turnamen tersebut, Kamis (12/1/2023) di Gor Ki Mageti.

Rencananya, turnamen ini akan digelar terhitung mulai tanggal 12 hingga 14 Januari mendatang, yang diikuti oleh sebanyak 19 tim yang berasal dari 14 SMA/SMK/sederajat se-Kabupaten Magetan. Acara dibuka oleh Bupati Suprawoto dengan memencet tombol sirine dan penyerahan bola simbolis kepada perwakilan wasit.

Tentu, Bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. “Siapa tahu dari sini nanti muncul atlit-atlit yang dapat berkiprah di ajang nasional, bahkan internasional,” ujarnya.

Selain turnamen futsal, SMK Yosonegoro juga telah menggelar berbagai rangkaian acara lain, seperti classmeeting untuk internal,bakti sosial, istighosah, jalan santai, hingga lomba inovasi teknologi, dan masih banyak lagi. Serta akan mendatangkan OM Savana sebagai guest star malam puncak acara pada tanggal 14 mendatang.

Dengan bertambahnya usia ke-31, SMK Yosonegoro bertekad untuk mendorong ke depan agar semakin baik lagi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah, Khamid Kanan, bahwa sekolah tersebut akan terus mengimbangi perkembangan teknologi.

“Jangan sampai ketinggalan, karena teknologi akan terus berkembang. Sehingga kami akan mengupayakan untuk selalu mengadakan kerjasama dengan berbagai perusahaan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga meninjau bazar stand, dimana disana telah dipamerkan hasil inovasi dan teknologi hasil karya dari siswa SMK Yosonegoro.

Pos terkait